Kamis, 18 November 2010

LG GW 300

Akhirnya LG tidak tahan juga dengan berbagai handphone QWERTY lokal yang bermain selama ini. Demam BlackBerry membuat ponsel QWERTY menjadi incaran di mana-mana.

LG GW300 menghadirkan keypad Qwerty dengan fitur-fitur yang lebih bagus daripada ponsel mirip BlackBerry lainnya. Kekuatan LG GW300 adalah terinstallnya aplikasi Facebook secara komplit dan bukan hanya sebuah logo dan link ke Facebook.
LG GW300 mempunyai layar 2.4” 240×320 QVGA, stereo Bluetooth, data type USB 2.0, berat 95 gram dan supports only on 2.5G GSM, GPRS/EDGE networks, belum 3G. Fitur-fitur lain yang ditawarkan selain Facebook, antara lain fitur threaded sms.
Lalu berapa harga LG GW300? Sementara ini, bocoran dari okezone mengenai harga LG GW300 adalah kurang lebih Rp 1,5 jt, bisa dibeli di gerai-gerai LG. Persediaan terbatas, rencananya LG bekerjasama dengan provider tri sebanyak 50 ribu buah.
Ini dia gambar-gambar ponsel LG GW300:

Quote okezone
Gambar Unwiredview

tags:

Hp LG qwerty,lg gw 300,Apakah LG GW300 bagus,harga lg gw300,Hp bagus,hp gw 300,hp querty,hp qwerty LG,LG GW300,LG GW300 dan BLUEBERRY,LG GWE 300 handphone,LG querty,ponsel LG GW,ponsel querty,Ponsel qwerty
Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar